Posted by : Narendra R Saturday, April 18, 2015

Assalamualaikum wr.wb
Apa sih yang dimaksud Cadaver?

Cadaver adalah tubuh manusia yang telah meninggal tetapi " Diawet-kan " Secara utuh maupun perorgan2 nya.

Mungkin kalian tau kan mummy2 seperti di film tetapi manusia yang diawetkan ini tidak di bungkus oleh kain melainkan utuh telanjang dan telah di awet kan. Seram kan hihihihihi
Tapi tenang aja ko, ini ga hidup dan biasanya di letakkan di laboratorium untuk pengamatan anggota tubuh.
Eh tapi tidak hanya manusia melainkan hewan juga bisa lho ..


Berikut contoh-contoh dari Cadaver :



Ini laboratoriumnya,kebayangkan horrornya ...


Image result for real cadaver
Ini praktek pengamatannya, jangan muntah ya ...



dan ini adalah pameran TUBUH ASLI yang di Cadaver



Nah sudah tau kan apa itu cadaver?
Terima kasih telah membaca dan semoga menambah wawasan anda sekalian
Wassalamualaikum wr.wb



- Penulis

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

NSNS Family

Anda Visitor NSNS Ke

| Hak Cipta di lindungi oleh NSNS |. Powered by Blogger.

Copyright © New story Naruto Shippuden -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan